Wednesday 19 September 2012

KETERANGAN OS ANDROID SAMSUNG GALAXY TAB


OS ANDROID SAMSUNG GALAXY TAB

       
Platform mobile unggulan dari Google—Sistem operasi Android™ dari Google mengubah lanskap mobile market. Versi terbaru, yaitu Android™ 2.2, menawarkan lusinan fitur yang didesain untuk menyempurnakan pengalaman mobile Anda.


Apa itu Android?
Android adalah satu-satunya sistem operasi mobile yang diciptakan oleh Google. Secara virtual mengubah perangkat mobile Anda menjadi PC berukuran mini. Android hadir dengan web browser lengkap dan kemampuan menjelajah Internet, serta akses ke lebih dari 150.000 aplikasi melalui Android™ Market, termasuk Gmail dan Facebook, ditambah kemampuan untuk bermain game, menikmati musik dan video, mengirim pesan teks, dan melakukan panggilan.


Android adalah perangkat lunak open source, yang berarti siapa pun dapat menyempurnakan sistem operasi ini. Dengan demikian, Anda tidak hanya sekedar mendapatkan pengetahuan dari pengembang Google namun juga dari pengembang pihak ketiga. Anda juga dapat mengupgrade ponsel Android ke 2.2 dan mendapatkan manfaat yang sama tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Kecepatan dan Performa yang Lebih Baik
Dengan Android™ 2.2, perangkat Anda akan menjadi 2-5 kali lebih cepat, seperti misalnya saat Anda mencari info restoran, email dan aplikasi maka akan menjadi lebih cepat dan lebih responsif. Web browser perangkat juga menjalankan JavaScript, suatu bahasa yang memungkinkan berbagai interaktivitas Web saat ini, 2-3 kali lebih cepat daripada sebelumnya.

Hotspot Wi-Fi Instan
Android™ 2.2 memungkinkan Anda mengubah perangkat menjadi hotspot Wi-Fi portabel dan menggunakannya untuk menyediakan akses Internet ke laptop dan konsol game, persis seperti koneksi nirkabel di rumah Anda atau yang tersedia di warnet. Setelah tersambung, Anda akan dapat mengakses Internet menggunakan jaringan yang sama dengan perangkat seperti biasa, di mana pun dalam jangkauan data nirkabel.

Browser yang Lebih Baik dengan Dukungan Flash
Tidak seperti beberapa perangkat, 2.2 menggunakan berbagai alat yang tersedia secara online. Android™ 2.2 mendukung Adobe® Flash® 10.1, Adobe® Air®, upload file dan mesin V8 JavaScript dari Chrome sehingga Anda dapat mengakses Internet serta banyak game keren dan halaman web interaktif.
Dan lebih banyak lagi...

ini adalah beberapa hal baru yang dapat Anda lakukan di Android™ 2.2:

  • Mendownload musik langsung ke perangkat melalui Android™ Market.
  • Melakukan panggilan hands-free di ponsel dengan panggilan suara.
  • Memulihkan plpikasi dengan mudah jika perangkat hilang atau Anda membeli perangkat baru.
  • Mendapatkan dukungan tambahan untuk Microsoft® Enterprise dan Microsoft® Exchange, termasuk keamanan tambahan dan sinkronisasi kalender.
  • Berbagi kontak melalui Bluetooth.


Pertanyaan Umum:

Bagaimana Cara Mendapatkan Android™ 2.2?

Ponsel Android yang berbeda dari produsen yang berbeda menawarkan upgrade dengan berbagai cara. Jika Anda sudah memiliki sistem operasi Android™ versi lama di ponsel, hubungi operator untuk mengetahui bagaimana dan kapan Anda dapat memperbarui khusus untuk model yang Anda miliki.

Haruskah saya beralih operator untuk menggunakan perangkat Android?

Tidak—Sistem operasi Android™ dapat ditemukan di perangkat dari beragam operator. Kunjungi situs web operator Anda untuk mengetahui perangkat Android yang ditawarkan atau periksa smartphone Galaxy S™ danGalaxy Tab™ dari Samsung.

Apakah ada lebih dari sekedar Ponsel Android?

Ya—Ada beragam ponsel yang menawarkan sistem operasi Android™ 2.2 sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan ponsel dengan fitur dan layanan sesuai keinginan Anda. Periksa ponsel Android Samsung atau hubungi operator Anda untuk mengetahui mana yang lebih tepat.


No comments:

Post a Comment