Wednesday 19 September 2012


10 Tips Memilih Tab bagi Remaja
Jika membicarakan tentang simbol status di antara para remaja, fashion itu yang terpenting—namun aksesoris paling tren saat ini adalah gadget mutakhir. Galaxy Tab™ bukan hanya sekedar gadget yang keren untuk dipamerkan kepada teman-teman, namun juga merupakan cara yang mudah dan menyenangkan untuk mengatur kehidupan sosial Anda yang sibuk.

 Tetap Berhubungan
Smartphone memang telah membuat Anda tetap berhubungan, namun bayangkan jika Anda memiliki sesuatu dengan layar yang lebih lebar, umur pemakaian baterai lebih lama, kualitas video yang lebih baik dan navigasi yang lebih cepat dan mudah namun ukurannya tidak sebesar (atau tidak seberat) laptop. Kini telah hadir Galaxy Tab Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengoptimakan berbagai fitur yang impresif di Tab Anda:

1. Bawalah Galaxy Tab Kemana pun Anda Pergi
Beratnya kurang dari 400 gram dan memiliki layar 7 inci, lebih kecil daripada buku teks di dalam tas Anda.




Catatan: Keluarkan Galaxy Tab dari saku sebelum Anda duduk.

2. Kemampuan Video dan Game yang Luar Biasa
Tab ini mendukung perangkat lunak Adobe® Flash Player™ 10.1 terbaru yang memudahkan Anda membuka web dan bermain game. Perangkat ini juga ideal untuk menonton video di YouTube™.

3. Berbagi Foto dan Videos dengan Teman
Kamera belakang 3 megapiksel mengambil foto dan merekam video dan memudahkan Anda mengedit, mengupload dan membagikannya, dan kamera depan memungkinkan Anda melakukan video chat* dengan teman.

4. Download Konten yang Keren ke Berbagai Perangkat
Media Hub menyediakan konten yang dapat didownload dan dibuka hingga di lima perangkat, termasuk Tab, smartphone Galaxy S dan PC.

5. Menayangkan Foto dan Video dengan Tampilan yang Jernih dan Jelas
Upload video dan foto, kemudian bagikan kepada semua orang.

6. Jadikan Tab Sebagai Jam Alarm
Bangun pagi tepat waktu untuk menghindari hukuman karena terlambat datang ke sekolah.

7. Download Musik di Amazon MP3 dan dan Aplikasi Keren Seperti N.O.V.A. dan Angry Birds
8. Tetap Berhubungan
Tetap berhubungan dengan teman di Facebook, Twitter dan situs jejaring lainya melalui Social Hub dan nikmati kapabilitas olahpesan.

9. Membaca e-Book dan Majalah dengan Perpustakaan Digital Lengkap di Tab
Dapatkan akses ke lebih dari 2 juta buku serta ribuan majalah dan koran, dengan lebih dari 20 bahasa yang berbeda.





10. Jelajahi Web—Tab ini Benar-benar Cepat
*Pengguna dapat menyelaraskan Galaxy Tab dengan klien video chat dan mengobrol dengan orang lain melalui sambungan WiFi
Lacak Semuanya dengan Cepat menggunakan Galaxy Tab™
 Hidup Anda akan disulap secara ajaib. Dengan tuntutan pekerjaan, keluarga dan teman yang semuanya menyita perhatian Anda, hari “biasa” dapat menjadi hari yang melelahkan sejak pagi hingga malam. Itulah mengapa Anda membutuhkan teknologi mutakhir untuk menyesuaikan dengan jadwal kesibukan Anda.


Bisa menjadi asisten peribadi. Bisa menjadi raksasa media.
Dengan Galaxy Tab dari Samsung, Anda dapat menikmati komunikasi dan hiburan dalam perangkat yang ringkas dan cepat yang membantu Anda memaksimalkan pekerjaan sehari-hari. Dilengkapi dengan konektivitas 3G, Wi-Fi, Bluetooth® 3.0, dan umur pemakaian baterai hingga 7 jam*, Galaxy Tab ini adalah gerbang untuk menjelajah web, membaca buku, menonton film, bermain game, melacak email, dan masih banyak lagi. Selain itu, layar LDC TFT 7" terobosan baru menayangkan grafis dan visual yang memukau dalam alat yang ringan, ultra-tipis dan benar-benar portabel. Habiskan sehari penuh dengan Galaxy Tab dan pasti Anda akan segera bertanya-tanya bagaimana jika tidak ada alat ini.

7:12 a.m. – Bangun pagi. Nada warna Galaxy Tab yang segar dan Jam Alarm yang mudah diprogram membuat Anda lebih mudah mengawali hari.

7:15 a.m. – Bingung harus memakai apa? Periksa laporan cuaca waktu dengan Galaxy Tab dan pilih pakaian yang cocok.





7:55 a.m. – Tidak ada yang lebih baik selain menggunakan Galaxy Tab untuk menemani Anda berolahraga pagi di gym. Membaca berita pagi di koran dari seluruh dunia, melacak email, atau mendengarkan musik favorit Anda.







8:45 a.m. – Tersesat saat mencari kantor baru klien Anda? Tidak masalah. Tersedia Navigasi Google Maps™ di Galaxy Tab dengan fungsi pencarian suara yang sangat intuitif yang menyediakan kemampuan untuk menemukan alamat saat Anda bepergian.

9:20 a.m. – Klien mungkin tidak hadir pada presentasi akbar Anda bulan lalu, namun mereka dapat menyaksikan video penjualan di layar LCD TFT 7" yang sebening kristal di Galaxy Tab Anda.




11:40 a.m. – Rapat sudah berlangsung lama dan semua orang merasa lapar. Sebelum ada yang menawarkan saran lokasi makan siang, Anda dapat online dengan Galaxy Tab untuk memeriksa persediaan di beberapa restoran terdekat. Memeriksa menu, memeriksa dress code, dan bahkan memilih meja — semuannya dapat dilakukan dengan cepat berkat konektivitas 3G dan prosesor Cortex A8 1.0GHz.


12:40 p.m. – Saat ada yang menanyakan tentang putra-putri Anda, tunjukkan foto yang Anda ambil dengan kamera Galaxy Tab 3 megapiksel dengan kapabilitas lampu kilat dan video. Anda bahkan dapat memutar ulang klip tentang putra Anda yang menang dalam kejuaraan Liga Kecil minggu lalu.



14:15 p.m. – Kantor di West Coast menelefon di saat-saat terakhir rapat dan ingin mengobrol empat mata, segera. Masalahnya, Anda terjebak macet. Tidak masalah. Kamera di Galaxy Tab yang menghadap ke Anda memudahkan video chat dalam waktu nyata di manapun Anda berada—bisa juga di lokasi parkir atau pom bensin.





15:50 p.m. – Akhirnya Anda kembali ke kantor setelah terjebak macet—sekarang giliran Anda untuk menyiapkan makan malam. Lihat resep secara online di Galaxy Tab untuk menyantap gazpacho, periksa bahan-bahannya, buat daftar belanja—dan dengan cepat, makan malam sudah tersaji. Seandainya saja Galaxy Tab dapat benar-benar memasak.

17:45 p.m. – Kirim SMS kepada pasangan 
Anda saat dalam perjalanan pulang (setelah mampir ke supermarket). Periksa kondisi lalu lintas menggunakan aplikasi GPS di Galaxy Tab dan buat rencana untuk mencari jalan keluar.


18:15 p.m. – Hibur anak-anak saat Anda menyiapkan makan malam dengan salah satu aplikasi game yang interaktif dan dinamis yang tersedia di Galaxy Tab Anda.

20:15 p.m. – Tidak ada cara yang lebih baik untuk menina bobokkan anak-anak selain membaca cerita kesukaan mereka di Galaxy Tab. Layar yang tajam sebening kristal memungkinkan Anda menggunakan lampu yang redup dan menciptakan suasana agar anak dapat tidur dengan lelap.

20:45 p.m. – Sekarang, saatnya Anda rileks menonton film. Dengan Media Hub dari Samsung, Anda dapat memilih serangkaian film, acara TV dan video yang ingin ditonton.

22:45 p.m. – Setelah memeriksa kalender di Galaxy Tab, Anda teringat tentang rapat penjualan besok pagi yang sangat penting. Sebaiknya Anda beristirahat—Anda harus tidur.

23:05 p.m. – Setel alarm, ambil selimut, dan ucapkan terima kasih pada bintang keberuntungan Anda karena Galaxy Tab memiliki cukup stamina untuk menemani Anda sehari penuh. Kemudian, Anda bangun lagi—dan Galaxy Tab selalu mewarnai setiap langkah Anda.

*Performa baterai tergantung pada konfigurasi jaringan, kekuatan sinyal, suhu pengoperasian, fitur yang dipilih, serta pola penggunaan suara, data, dan aplikasi lainnya.





No comments:

Post a Comment